Sabtu, 11 Mei 2013

Bayern Munich Hantam Augsburg

Bayern Munich Hantam Augsburg Dalam Derby Bavaria

Laga kandang terakhir bagi Heynckes berbuah manis setelah Bayern sukses mengalahkan rival Bavarianya dengan skor telak.


Germany, Bundesliga, FC Bayern Munich vs. FC Augsburg
Bongarts


goooooolllllllllll


Bayern Munich sukses mencatatkan kemenangan ke-28 di Bundesliga Jerman musim ini setelah menaklukkan Augsburg dengan kemenangan mutlak 3-0, Sabtu (11/5) di Allianz Arena.

Ini adalah laga kandang terakhir bagi Jupp Heynckes yang akan digantikan Pep Guardiola pada musim depan. Sementara bagi Augsburg, kekalahan ini membawa mereka masih berada di zona merah dengan koleksi 30 poin dengan menyisakan satu laga

Tampil dengan jersey anyarnya, dominasi jawara Bundesliga ini tak terbantahkan dengan ball possession mencapai 70 persen. Namun di babak pertama, meski kerap melakukan gempuran, Bayern tak sanggup mencetak satu gol pun. Selain berkat kegemilangan kiper Alex Manninger, bek-bek Augsburg tampil cemerlang sehingga membuat gawang mereka bersih di 45 menit pertama.

Di babak kedua, keadaannya tak berubah. Bayern tampak kesulitan mencetak gol hingga pertengahan paruh kedua. Kebuntuan gol itu akhirnya terpecahkan di menit 69. Dari tengah, Dante mengirimkan crossing akurat yang mampu disundul oleh Thomas Muller untuk membawa timnya unggul 1-0. Semenjak itu, keran gol Bayern yang tadinya mampet, seakan-akan terbuka lebar.

Di menit 82, lewat skema serangan balik, pemain pengganti Xherdan Shaqiri melakukan sentuhan satu-dua dengan Franck Ribery sebelum akhirnya gelandang Swiss itu sukses menceploskan bola ke gawang Augsburg. Ribery kembali menorehkan assist lima menit berselang setelah umpannya berhasil dikonversikan menjadi gol oleh Luis Gustavo.

Bayern pun menang dalam derby Bavaria dengan skor 3-0. Setelah pertandingan berakhir, trofi Bundesliga yang berbentuk perisai secara simbolis diberikan kepada Philipp Lahm dkk untuk merayakan gelar Deutscher Meister ke-23 di hadapan pendukungnya sendiri.

0 komentar:

Posting Komentar

komentarlah yang sopan,,jika belum jelas...

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

Featured Posts