Selasa, 07 Mei 2013

berita bola

Jose Mourinho (Foto: Reuters)
Jose Mourinho (Foto: Reuters)
ROMA - Rumor terbaru soal masa depan Jose Mourinho datang dari Italia. Pelatih Real Madrid kabarnya tidak jadi kembali ke Chelsea, tapi tidak juga bertahan di Santiago Bernabeu. Lantas kemana?

Media Italia, Calciomercato sebagaimana dikutip MARCA dalam sebuah tulisannya mengatakan, apabila Mourinho tidak akan kembali ke London, seperti yang digembar-gemborkan media Inggris dalam beberapa pekan terakhir.

Mou disebutnya ingin mencari tantangan baru dan memilih merasakan atmosfer Liga Prancis. Pelatih berjuluk The Special One ini kabarnya akan memilih Paris Saint Germain (PSG) untuk melengkapi track recordnya sebagai pelatih yang sukses di semua kompetisi.

Mourinho kabarnya tidak akan sendiri bergabung ke Paris. Pria Portugal 50 tahun ini akan mengajak Frank Lampard yang akan kontraknya di Chelsea akan habis pada akhir musim ini. Mou juga akan mengajak agennya, Jorge Mendes untuk mengisi posisi yang setara dengan direktur sepakbola (posisi yang dijabat Leonardo Araujo).

Rumor ini sekaligus memungkinkan terjadinya pertukaran pelatih di antara kedua klub. Sebelumnya, Madrid sendiri diisukan mengincar Carlo Ancelotti, pelatih PSG saat ini. Don Carlo -sapaan akrab Ancelotti- kabarnya menjadi salah satu pelatih favorit presiden klub El Real, Florentino Perez.

Ancelotti sendiri juga sempat mengindikasikan siap menerima pinangan Madrid. Dalam sebuah wawancara, eks pelatih AC Milan ini mengatakan “sulit menolak tawaran dari Madrid”, meski pada akhirnya dia menyatakan belum ada kontak dengan klub raksasa Spanyol tersebut.

Lebih jauh, Calciomercato mengklaim posisi Rafael Benitez di Chelsea tidak lantas aman, meski Mourinho tidak jadi kembali. Benitez kabarnya akan tetap didepak Roman Abramovich dan digantikan Manuel Pellegrini, pelatih yang saat ini menukangi Malaga. Well, apakah rumor ini benar adanya? Kita tunggu saja.
 

Ini Mengapa Luiz Tersenyum Usai Ditekel Rafael

David Luiz dan Sideshow Bob (Foto: Telegraph)LONDON – David Luiz mencoba berkelit dari dugaan orang-orang bahwa dia tersenyum karena melihat Rafael da Silva diganjar kartu merah. Bek Chelsea itu mengaku kepada rekan-rekannya bahwa dia tersenyum karena suporter United ada yang membawa gambar Sideshow Bob di tribun penonton.

Sideshow Bob adalah salah satu karakter dalam film kartun serial The Simpson, dengan rambut keriting, seperti yang dimiliki Luiz. Gambar yang dibawa oleh fans United itu merupakan ejeken untuk Luiz, yang malah membuat bek asal Brasil itu tertawa.

Seperti diketahui, Luiz tertangkap kamera sedang tersenyum usai ditekel oleh Rafael dalam pertandingan The Blues kontra The Reds Devils di Old Trafford, yang berakhir 1-0 untuk kemenangan klub London Barat tersebut. Rafael langsung diusir wasit Howard Webb karena tekel tersebut.

Pelatih United, Sir Alex Ferguson tampak tak terima dengan ulah Luiz, dan menyangka senyuman pemain Chelsea sebagai tanda mengolok-olok Rafael yang dikenai kartu merah. Bahkan, Fergie menganalogikan jatuhnya Luiz seperti seekor angsa yang sekarat.

Luiz sendiri belum berbicara langsung tentang maksud senyumannya usai dijegal Rafael. Namun, lewat rekan-rekan setimnya, mantan pemain Benfica ini mengungkapkan dirinya tak berniat menertawakan Rafael, yang juga kompatriotnya.

0 komentar:

Posting Komentar

komentarlah yang sopan,,jika belum jelas...

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

Featured Posts